S E L A M A T - D A T A N G

Kamis, 03 April 2014

Efek gitar terbaru dari ZOOM



 ZOOM G1on & ZOOM G1Xon

G1on menawarkan 75 efek suara , termasuk berbagai distorsi , kompresi , modulasi , delay , reverb dan amp model . Dan G1Xon menawarkan tambahan 5 efek pedal dikendalikan .

Sampai 5 efek dapat digunakan secara bersamaan , digabung bersama-sama dengan cara apapun yang anda suka . Selain itu, ada 68 pola irama iringan built -in , dan Anda dapat menghubungkan headphone ke jack output ( serta pemutar musik portabel ke jack input auxiliary ) untuk sesi latihan diam . Ada tuner chromatic onboard yang mendukung semua laras standar gitar , termasuk laras terbuka dan drop, dan fitur Looper yang memungkinkan Anda untuk merekam hingga 30 detik audio berkualitas CD . Panjang loop dapat diatur secara manual atau ke nomor ditetapkan dari catatan kuartal ( hingga 64 ketukan ) , dan Anda dapat loop untuk setiap pola ritme , dengan kuantisasi otomatis yang memastikan start mulus dan akhir zaman . Pemrogramannya sangat sederhana dan mudah , berkat antarmuka pengguna efisien dan layar LCD backlit yang besar .


        


Fitur canggih seperti Copy dan Swap membuatnya mudah untuk mengatur patch untuk live performance . Sebuah Auto Save fungsi memastikan bahwa suntingan Anda akan disimpan secara otomatis , dan fitur Pre Select memungkinkan Anda untuk menggulir melalui patch diam-diam sambil menjaga patch saat ini operasional .  G1Xon bahkan menyediakan built -in ekspresi pedal yang memungkinkan Anda untuk mengontrol tingkat input , tingkat output , atau parameter efek yang dipilih .


                                

 Baik G1on dan G1Xon memungkinkan Anda untuk memilih dari 75 efek DSP kapal yang berbeda . ( G1Xon menawarkan 5 efek pedal dikendalikan tambahan . ) Untuk memudahkan penggunaan , ini akan disusun dalam kategori berikut : 

Dynamics / Filter
  
 Sebelas cara yang berbeda untuk membentuk dan mengontrol suara Anda dengan kompresor , noise  gates , filter , equalizers dan efek wah . Meniru nada klasik dari MXR Dynacomp , dbx 160 , Moog Filter atau Z. Vex Seek - Wah , atau membuat all-new efek menggunakan Automatic Slow attack , equalizer parametrik atau enam -band EQ grafis . Atau pilih yang unik Noise Reduction Zoom ( ZNR ) algoritma , yang dirancang untuk menghilangkan kebisingan selama jeda sementara tetap mempertahankan nada alami gitar Anda . 

Overdrive / Distortion 

 Dua belas dari para pendukung terbaik , alat penambah kecepatan , fuzzes dan lead guitar suara Anda pernah mendengar , termasuk simulasi BOSS OD - 1 , MXR Distortion + , Marshall Guv'nor , Fuzz Face, Big Muff dan Pro Co Rat . Efek ExtremeDS kami menawarkan keuntungan yang paling kuat dari efek distorsi di dunia, dan ada juga simulator yang memungkinkan gitar listrik Anda terdengar seperti akustik . 

amp

 Dua puluh dua dari model yang paling realistis yang pernah dibuat , termasuk simulasi tabung klasik dan ampli solid-state dari produsen seperti Fender , Marshall , Vox , HIWATT , Mesa Boogie , Orange, Bogner , Matchless dan Diezel . Suara amp kami adalah begitu hidup , Anda akan bersumpah pada tumpukan lemari speaker Anda mendengarkan hal yang nyata . 

Modulation / Special effects 

 Melengkapi suara anda dengan pilihan Anda enam belas phasers dan flangers , ditambah paduan suara , pitch shift , tremolo , dan vibrato . Termasuk emulasi dari ADA Flanger , Boss CH - 1 Super Paduan Suara dan TC Electronic Corona Chorus, serta Zoom HPS , sebuah Harmonizer cerdas yang bermain bersama dalam kunci , dan modulator cincin yang menambahkan nada lonceng seperti gitar Anda . Dan ketika Anda siap untuk pergi setelah beberapa benar-benar off-the - dinding suara , mencoba tanpa henti berirama Slicer.

Delay  / Reverb

 Empat belas Delay dan reverb alami yang terdengar , termasuk kamar , ruang , piring , mata air , dan tape delay simulator , semuanya dirancang untuk menambah kedalaman dan kelapangan untuk suara Anda , dengan waktu delay hingga 4 detik . Anda bahkan akan menemukan membalikkan penundaan , reverb termodulasi dan reverb partikel sini - semua yang anda butuhkan untuk menempatkan gitar Anda dalam ruang yang realistis ... atau yang benar-benar wajar .

Penasaran kan ;} untuk lebih lengkapnya silahkan klik link berikut www.zoom.co.jp

  
Sumber : www.zoom.co.jp 

3 komentar: