S E L A M A T - D A T A N G

Senin, 07 April 2014

Mengenal sedikit tentang Slash & Gun N Roses

  Nama      :    Saul Hudson / Slash
  Lahir       :    London Uk , 23 july 1965
  Tinggi     :    5' 10½" (1.79 m)
  Negara    :    Inggris - Amerika
  Zodiac    :     Leo

  


  Saul Hudson atau lebih dikenal sebagai "Slash" lahir dan dibesarkan di Stoke-on-Trent. Kedua orangtuanya bekerja di bisnis hiburan, ibunya menjadi seorang desainer pakaian (dia melakukan beberapa kostum David Bowie) dan ayahnya menjadi seorang direktur seni untuk sebuah perusahaan rekaman. Ketika Slash berumur 11 tahun ia pindah dengan ibunya ke Los Angeles, meninggalkan ayahnya di Inggris, meskipun ia akhirnya bergabung dengan mereka di LA setahun kemudian. Slash menjadi semacam orang luar di sekolah karena ia tidak benar-benar cocok dengan anak-anak lain. Pada pertengahan tahun 70-an orang tuanya dipisahkan dan Slash pindah bersama neneknya.

  Slash mulai tertarik dengan BMX, dan kemudian memenangkan beberapa penghargaan dan uang dalam kompetisi. Ketika ia berusia 15 ia mendapatkan gitar pertamanya, dan prestasinya di sekolah mulai menurun ketika ia selalu bolos sekolah hanya untuk duduk bermain gitar sepanjang hari. Slash akhirnya memutuskan untuk berhenti sekolah di kelas 11

 Saat ia tinggal di Los Angeles, di sebuah kota berkembang yang penuh dengan band rock remaja, ia dengan cepat dan mudah bisa bergaul dengan mereka. Dan setelah bertemu Steven Adler mereka berdua membentuk band bernama Road Crew. Kemudian dia bertemu Izzy Stradlin yang bermain di sebuah band dengan Axl Rose, dan setelah mendengar Axl bernyanyi secara live, ia langsung mengajaknya untuk bergabung bersama bandnya.

  kemudian seorang pemain bass menjawab salah satu iklan Slash di koran, dan Slash (gitar), Steven (drum), Izzy (gitar), Axl (vokal) dan Duff McKagan (bass) membentuk Guns N 'Roses pada tahun 1986. GNR dikenal di seluruh dunia sebagai sensasi rock n roll. Penjualan Album went sky  membludak dan band ini memiliki tawaran konser di berbagai negara, dan sempat slash di tawari untuk duet bersama artis papan atas Michael Jackson. Tapi setelah tur di album Use Your Illusion, GNR memutuskan untuk beristirahat. 


Sumber        : imdb.com
Sumber Pfoto : kwejk.pl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar