S E L A M A T - D A T A N G

Minggu, 13 April 2014

Efek Gitar zoom G9.2tt






Menggunakan Tabung Energizer 12AX7  
Memberikan tubuh dengan suara gitar dan menambahkan daya lentur dan intensitas - itu adalah tugas Energizer. Menyalakan kontrol TUBE untuk mendorong 12AX7 menghasilkan krisis hangat dengan harmonik yang kaya. Kontrol BOOST spruce up tertinggi dan terendah, sehingga lebih transparan. Nikmati nada kuat juga saat merekam langsung ke input line atau melalui USB pada komputer.  
 
ZFX-3 - DSP 32-bit yang dirancang oleh ZOOM
Jantung dari perangkat multi-efek adalah processor dan bagian decoder. ZOOM telah memulai bab baru dengan ZFX baru-3 chip. Arsitektur 32-bit memastikan kinerja yang luar biasa dan memungkinkan pemrosesan sinyal halus dan rinci. Akurasi dan kecepatan memastikan bahwa bahkan halus picking dan fingering kerja menemukan dengan kejelasan mengesankan.



Pemodelan suara DSP ditambah sirkuit tabung menciptakan Distorsi yang paling dalam 
 

96 kHz sampling dan 24-bit A / D / A konversi menjamin suara resolusi super tinggi. Kelimpahan kekuatan pemrosesan sinyal memungkinkan rekreasi akurat kompleks atas berbagai harmonisa yang merupakan ciri khas dari amplifier tabung. Analog sirkuit menggunakan tabung 12AX7 kemudian menambahkan bahwa kehangatan klasik dan dampak sonik suara DSP. Hasilnya menggabungkan yang terbaik dari dunia digital dan analog: distorsi begitu maju dan canggih itu mengangkat bermain gitar Anda ke tingkat berikutnya.

Bagian preamp dengan dua saluran

Bagian preamp, terdiri dari amp / drive-modeling, dan modul EQ menawarkan dua saluran per Patch. Anda dapat dengan mudah memilih saluran dengan sederhana saklar kaki operasi. Beralih antara Fender suara bersih untuk irama dan suara Marshall drive untuk memimpin, sekaligus menjaga modulasi dan pengaturan efek spasial yang sama. User interface dengan tombol-tombol analog memungkinkan Anda membentuk suara dengan fasilitas yang sama seperti pada ampli gitar.


Bagus untuk di panggung atau rekaman langsung
Amp / drive-modeling blok memiliki dua algoritma khusus untuk setiap jenis amp / drive, yang dirancang untuk bermain live dan rekaman langsung. Efek CABINET mensimulasikan amp dan karakteristik rekaman mic juga, dan algoritma secara otomatis beralih sesuai dengan CABINET on / off setting.This memungkinkan Anda membawa suara gitar yang sama yang Anda gunakan selama latihan atau rekaman tepat ke panggung. Atau, pengaturan suara yang ditentukan selama sesi dengan band dapat digunakan mulus di studio juga.

 
Pilih fitur Ampli

Fungsi ini mengoptimalkan respon frekuensi untuk mencocokkan amp yang Anda gunakan. Pengaturan yang tersedia untuk mendapatkan yang terbaik dari model-model populer seperti Roland JC-120, sebuah Fender combo, dan setumpuk Marshall. The -10 dBm / +4 dBm beralih tingkat output memungkinkan G9.2tt untuk digunakan sebagai preamp, langsung terhubung ke input power amp dari amplifier gitar.


6-band equalizer grafis

Modul EQ built-in memiliki enam pita frekuensi dioptimalkan untuk gitar listrik. Memuncak jenis filter dalam kisaran tengah penting (400 Hz, 800 Hz, 3. 2 kHz, 6.4 kHz) yang ditambah dengan rak jenis filter pada low dan high end (160 Hz dan 12 kHz). Hal ini memastikan rute yang sesingkat mungkin dari inspirasi bagi suara yang sebenarnya.


Gitar kotak amplifier / stomp modeling
Perangkat analog seperti tabung dan dioda memiliki karakteristik yang unik kliping. Simulasi digital canggih akhirnya memungkinkan untuk menciptakan suara ampli tabung vintage dan perangkat efek dengan realisme yang mengagumkan. Dari nama-nama populer seperti Fender, Marshall, dan VOX untuk ampli modern termasuk MESA BOOGIE, Hughes & Kettner, dan Diezel - daftar pilihan luas. Kabinet simulator bahkan memiliki pengaturan posisi mic, untuk mencapai kinerja terdengar benar-benar alami.


Z-pedal membutuhkan kinerja pedal ke tingkat berikutnya
 

Pedal di sisi kanan G9.2tt mendukung aksi 3D dengan merasakan tidak hanya konvensional atas / bawah, tetapi juga gerakan menyamping. The Z-pedal memungkinkan Anda membangun pola kontrol suara yang sangat kompleks dengan memungkinkan Anda untuk menetapkan hingga empat parameter dalam setiap sumbu gerakan pedal (vertikal dan horizontal). Ada juga efek khusus dirancang untuk digunakan dengan Z-pedal. Dapatkan kreatif dengan cara yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, dan menjelajahi dunia baru seluruh kinerja pedal.

VERTICAL PARAMETER HORIZONTAL PARAMETER
WAH DRIVE GAIN
WAH PITCH SHIFT
MODULATION RATE CROSS-FADE OF ORIGINAL/EFFECT SOUND
DELAY TIME DELAY FEEDBACK
DELAY/REVERB MIX DELAY/REVERB PAN
OSCILLATOR PITCH OSCILLATOR VIBRATO
FORMANT SHIFT(o - a) FORMANT SHIFT(a - i)
 


Sekian dulu penjelasan dari saya tentang efek Zoom G9.2tt dan untuk lebih lengkapnya silahkan anda klik Di sini

 Sumber : zoom.co.jp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar